My Profile (tugas Computer) Ver 2

file:///C:/Users/lenovo/Desktop/Fifin.html

<html>
<head
<title> MY PROFILE</title>
</head>
<body>
<b><p>This is Me</p></b>
Sekedar info… ini adalah tugas komputer di sekolah saya, tentang profil singkat kehidupan saya
<br>
Saya lahir dengan nama lengkap Josephine Wiranto, pada tanggal 20 November 1996, di Surabaya, Rumah sakit Budi mulia aka Siloam Hospital. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Sekarang saya di Malang dan bersekolah di Charis National Academy, dan saya duduk di kelas 11 IPS
<br>
Rumah saya berada di daerah tidar di Malang, sehingga pemandangan dari rumah saya cukup bagus.
<br>
Sehari-hari saya suka mendengarkan lagu barat dan lagu K-pop saya suka lagu yang ngebeat sehingga enak untuk dibuat gerak. Selain itu saya suka memasak dan menari.
<br>
Jika kalian ingin tahu tentang resep-resep makanan yang menarink dan enak, silahkan follow blog saya ini
<br>
Sekian post saya kali ini..

<p>
</p>
</body>
</html>

2 thoughts on “My Profile (tugas Computer) Ver 2

Leave a Reply

